Tuesday, May 1, 2012

Meski Mabung, Obelix Tetap Bikin Heboh Di Presiden Cup II



Kenari Andalan Andre Sutanto dari Jambi

Naskah & foto : Kiriman Yudi Tak salah nama Obelix, kenari milik Andre Sutanto dari Jambi menjadi buah bibir di nasional, dari kualitas yang dimilikinya sangat menonjol, terutama isian black troath yang dikeluarkan sangat istimewa.
Muncul di lomba dalam beberapa bulan, seabreg juara pertama diraihnya di berbagai even bergengsi nasional, baik itu di Sumatera dan melanglang buana di Jawa, berbagai even diraihnya menjadi yang terbaik, sehingga didaulat menjadi yang terbaik dikelasnya.
Begitupun saat kondisinya sedang keadaan mabung, Andre tetap memaksakannya untuk turun di even paling bergengsi dan paling fenomenal Presiden Cup II (29/04) di Jakarta untuk menghadapi jawara terbaik nasional. Hasilnyapun tak mengecewakan, walaupun tampil kurang maksimal,tetap Obelix mampu menunjukan keistimewaanya dilapangan. 
Kelas Pembuka kenari semi isian MPR, Obelix masih mampu unjuk gigi dengan lagu kasar black troath yang dikeluarkan dan akhirnya hanya dua burung yang meraih nilai terbaik,sehingga penentuan lewat nomor gantangan terkecil dan Obelix kalah nomor gantangan. Sedangkan di kelas Kenari Semi Isian DPR, tampil kurang maksimal dan masih mampu masuk diurutan keempat.

0 comments:

Post a Comment