Tuesday, May 1, 2012

Bintang Aceh Raja Baru SF di Presiden Cup II


Naskah & foto : Kiriman Yudi –
Bintang Aceh SF membuktikan jati diriya sebagai kekuatan baru paling berbahaya di nasional.Juara-juara single fighter beberapa kali sering dimenangkan dalam setiap even yang diikutinya baik tingkat regional maupun nasional. Puncaknya terjadi pada even Presiden Cup II di Parkir Timur Senayan Jakarta (29/04) dimana berhasil menjadi yang terbaik di single fighter dan mengalahkan jawara-jawara berbagai blok di nasional.
Kelas Murai batu menjadi penyumbang poin terbesar, 3 juara pertama, 2 kali juara kedua, 3 kali juara ketiga Kapas Tembak 2 kali juara pertama, Celilin Juara pertama. Belum lagi dari love bird 2 kali juara ketiga. Total hadiah yang diambil Bintang Aceh Single Fighter yaitu 226.500.000 rupiah ditambah door prize 2 buah motor yang didapatkannya.
Raihan juara serta hadiah uang yang didapatkan menjadi cacatan tersendiri dan rekor dalam perburungan, dengan nilai uang yang fantastis 226.500.000 menjadikan nama Bintang Aceh SF mencatat rekor tersendiri selama berlangsungnya lomba burung berkicau yang diadakan dimanapun, bahkan bisa dibilang sudah tercatat masuk rekor Dunia MURI Indonesia sebagai pengumpul hadiah terbesar.
Kekuatan materi burung dari Bintang Aceh yang lengkap seta kualitasnya diatas rata-rata, menjadi salah satu kunci keberhasilan meraih terbaik di single fighter. Tak salah untuk even-even mendatang kehandalan Bintang Aceh single figter menjadi ancaman bagi lawan-lawannya.

0 comments:

Post a Comment